Penumpang Panik Lebah Serbu Pesawat

Diposting olehviky on Rabu, 24 Agustus 2011

Seperti di lansir Daily Mail (23/8/2011), para penumpang kelas bisnis panik setelah segerombolan lebah mulai berkeliaran diatas mereka. Mereka kalang kabut setelah mendapati beberapa lebah menyerbu kabin pesawat milik  maskapai penerbangan Yakutia  tersebut.

Selidik punya selidik ternyata lebah-lebah tersebut berasal dari sebuag kotak yang di simpan di kabin pesawat, karena kotak yang menampung lebah tersebut tidak tertutup dengan baik menyebabkan lebah-lebah tersebut lepas, dan membuat para penumpang panik. para pramugaripun sibuk menggiring lebah-lebah tersebut untuk di masukan kedalam lemari.setelah situasi terkendali akhirnya penerbangan menuju moskow dapat di lanjutkan.

Bagaimanakah kotak tersebut bisa masuk kedalam kabin pesawat ? ternyata lebah-lebah itu di bawa oleh seorang pedagang lebah yang di perintah oleh seorang pejabat senior di bandara Blagoveshchensk untuk membawa kotak berisi lebah itu ke moskow. Di duga sang pedagang sedang dalam keadaan mabuk saat memasukan kotak lebah tersebut kedalam pesawat, sehingga kotak lebah tersebut tidak tertutup dengan rapat, dan menybabkan leba tersebut lepas.

Insiden yang terjadi pada 28 Mei lalu,   baru dilaporkan kemarin. Seorang juru bicara dari maskapai Yakutia mengatakan, para penumpang memang sempat panik saat lebah menyerbu. Namun tak disebutkan apakah ada penumpang yang tersengat.

Sebelum diperbolehkan melanjutkan penerbangan ke Barcelona, Spanyol, terlebih dulu dilakukan pengasapan di dalam pesawat di Moskow. Namun dalam penerbangan, ternyata awak kapal masih menemukan lima lebah hidup dalam pesawat, pertanda pengasapan tak berjalan lancar.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive