Dikejar Singa Kucing Panjat Kaktus

Diposting olehviky on Sabtu, 27 Agustus 2011

Demi untuk menyelamatkan dirinya dari terkaman singa lapar yang ingin menerkamnya, seekor kucing hutan mnyelamatkan diri dengan memanjat batang pohon kaktus setinggi 15 meter di gurun Sonora,Arizona,AS. Bahkan dia sanggup bertahan selama enam jam di atas batang kaktus tersebut. sampai dia berhasil memastikan bahwa singa yang ingin memangsanya benar-benar pergi.
Kucing panjat kaktus

Dia tidak merasakan lagi sakit akibat duri-duri kaktus yang menusuk tubuhnya,mungkin rasa takut telah mengalahkan rasa sakit itu.

Seperti telah di beritakan Daily Mail Jum'at (26/8/2011 ), Curt Fonger (69), seorang fotografer yang beruntung mengabadikan momen ini, mengatakan kucing tersebut tertatih-tatih menaiki batang kaktus tersebut demi keberlangsungan hidupnya.
Kucing itu bertahan berada di ujung batang kaktus selama enam jam guna memastikan, seekor singa lapar yang menguntitnya telah benar-benar jauh dari sekitarnya.

"Singa itu tidak mengejar kucing hutan tersebut sampai ke atas kaktus tetapi berputar-putar di bawahnya sambil beberapa kali menggeram selama beberapa menit, kemudian berbalik dan berlari ke arah dia datang," ujar Fonger.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive