Bunga Matahari Setinggi 7 Meter

Diposting olehviky on Kamis, 18 Agustus 2011

Bunga Matahari milik seorang nenek yang bernama Hawa Fielding (48) ini memiliki tinggi  hingga tujuh meter, diatas rata-rata bunga matahari lain yang biasanya hanya memiliki tinggi  3,5 meter. Walaupun musim panas sedang terik-terikya di daerah Kent, Inggris, akan tetapi tidak berpengaruh bagi bunga matahari milik nenek Fielding ini.

Sebagai pemilik yang setiap hari mengamati pertumbuhannya, Fielding pun merasa aneh dengan tanamannya ini.

"Ini sangat besar, saya benar-benar tidak dapat percaya tanaman ini dapat tumbuh setinggi ini. Aku memang menyiram tanaman ini setiap hari, tapi tidak menaruh apapun secara khusus di dalam tanah hingga membuatnya setinggi ini," ujar Fielding, seperti dikutip Dailymail, Kamis (18/8/2011). Karena tingginya yang tidak biasa, Fielding menjuluki tanaman bunga mataharinya itu, 'Bunga Eiffel'.

Menurut Guinness World Records, bunga matahari tertinggi di dunia ditemukan di Kaarst-Voorst, Jerman, pada 17 Agustus 2009, dengan tinggi delapan meter, dan ditanam oleh Hans-Peter Schiffer di Kaarst-Voorst, Jerman. Bukan tidak mungkin bunga matahari milik Fielding ini dapat menjadi bunga matahari tertinggi di dunia milik Hans-Peter Schiffer di jerman. Kita tunggu saja…

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive