Mobil Terbang Dari Rusia

Diposting olehviky on Minggu, 21 Agustus 2011

Mobil Terbang dari Rusia | Valery Balkov 
Mobil terbang mungkin hanya bisa kita lihat di film-film Holywood saja, tapi itu dulu. Kini mobil terbang itu sudah dapat kita temui di keehidupan nyata. Dialah Valery Balkov seorang mantan pilot yang kini sudah berumur 72 tahun yang mewujudkan itu semua. Valery menciptakan sebuah mobil terbang yang di beri nama "V.Balkov". Mobil tersebut dapat melayang setinggi 3 meter dan menempuh jarak sejauh 960 Km. Seperti yang beritakan Dailymail sabtu 21/8/2011.

Pria yang berasal dari Kaluga, sebuah kota kecil di barat daya moscow,rusia ini memodifikasi sebuah mobil ZAZ Tavria yang merupakan merk kendaraan buatan Ukraina dengan mengganti pintu dan kapnya dengan bahan yang lebih ringan dan memasangkannya sayap . Dua pasang sayap inilah yang membuatnya dapat melayang setinggi 3 meter dengan stabil. Agar bisa melayang mobil ini haris di terlebih dulu mencapai kecepatan 60 Km/jam yang bisa di capai dalam waktu 20 detik.

Valery sendiri sudah mematenkan temuannya itu tetapi ia tidak menciptakannya untuk diproduksi secara massal. Tujuan Valery sederhana saja, ia ingin membantu para calon pilot berlatih tinggal landas dan mendarat

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive