Kampanye Cabul Di Pilpres Rusia

Diposting olehviky on Selasa, 09 Agustus 2011



Pilpres di Rusia di warnai oleh aksi cabul yang di lakukan oleh beberapa wanita di Moskow, Rusia. Aksi ini dilakukan untuk mendukung Calon Presiden Rusia Dmitry Medvedev. Para wanita ini mengaku melakukan aksi ini untuk mendukung Medvedev menjadi presiden, para gadis yang menamakan dirinya gadis Medvedev ini mengaku melakukan aksinya demi mendukung kebijakan medvdev yang akan memotong anggaran untuk minuman Bir.

Mereka mengundang para warga untuk datang ke Alun-Alun Pushkin untuk menuangkan kaleng bir mereka ke dalam ember-ember yang sudah disediakan. Ketika bir tersebut sudah penuh, para wanita ini menanggalkan pakaiannya…wow..kemudian mereka menari-nari bak penari striptis mengitari ember tersebut.
"Kami melepaskan pakaian karena acara ini memang dikhususkan bagi para pria muda dan slogannya adalah, 'Pilih kami atau bir!'," ujar salah satu Gadis Medvedev.

Sementara seperti dilansir Orange, Selasa (9/8/2011), tidak mau kalah dengan para pendukung Medvedev, sekelompok wanita yang menjuluki dirinya Kelompok Pasukan Putin, menanggalkan pakaian mereka dan melakukan adegan mencuci mobil yang ditujukan bagi Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin.
Di sisi lain, pihak oposisi pun menayangkan video yang mendukung Eduard Limonov, salah satu kelompok oposisi yang menampilkan para wanita dengan mengenakan pakaian mini hitam yang ketat, serta kacamata dan high heels..wow..benar-benar cabul !

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive