Hitler Sempat Ingin Dijadikan Banci

Diposting olehviky on Selasa, 16 Agustus 2011



Mungkin anda bertanya-tanya siapa yang berani menjadikan Hitler seorang banci ? jawabannya adalah inggris. Pada perang dunia kedua inggris memiliki ide-ide gila untuk memenangkan perang, diantaranya adalah dengan menjadikan hitler seorang perempuan dengan cara memasukan hormon perempuan kedalam makanan yang akan di santap Hitler.

Ide ini muncul seiring dengan kebuntuan yang didapat oleh inggris dalam perang dunia dua, hal ini ditemukan di sebuah buku yang diterbitkan oleh sebuah akademi terkemuka yang berjudul “Senjata Rahasia: Teknologi, Sains Dan Perlombaan Untuk Memenangkan Perang Dunia II” oleh professor Brian Ford, demikian lansir Orange, Selasa (16/8/2011).

Ide gila lain yang ingin di tempuh inggris adalah dengan menjatuhkan Bom lem kepada pasukan Nazi agar mereka menjadi lengket dan menempel di tanah, cara lain adalah dengan membuat bom yang menyerupai buah dan mengimpornya ke jerman.

"Ada rencana dari aliansi untuk menyelundupkan hormon oestrogen ke dalam makanan Hitler agar dia berubah kelamin menjadi perempuan, sehingga dia akan menjadi feminim dan tidak lagi agresif," demikian ujar profesor Ford.
Hal tersebut mungkin saja terjadi karena pada waktu itu agen mata-mata Inggris sudah berada di tempat untuk melakukan hal tersebut.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive