Nenek 83 Tahun Operasi Payudara

Diposting olehviky on Rabu, 17 Agustus 2011

Di New York Amerika serikat ada seorang nenek yang sudah berumur 83 tahun yang melakukan operasi implant payudara, dialah Marie Kolstrad asal California, AS.

Dia mengubah ukuran payudaranya dari 32A menjadi 36C pada bulan july lalu dengan alasan ingin memperbaiki penampilannya,
"Secara fisik, saya sangat sehat dan saya cuma merasa, mengapa tidak memanfaatkan itu?" kata Kolstad. "Dan saya ingin anak-anak saya bangga dengan penampilan saya," imbuhnya.

Dengan biaya US$ 8.000 Kolstrad melakukan operasi payudara yang sudah barang tentu mengagetkan keluarganya. Hal ini di karenakan usia Kolstrad yang sudah tidak muda lagi, dia sudah berusia 83 tahun dan memiliki 13 cucu serta 12 cicit, operasi tersebut tentu dapat membahayakan nyawanya, untuk itu dia tidak member tahu keluarganya, bila keluarga mengetahui pasti mereka tidak akan mengijinkannya, tuturnya.

Surat kabar New York Times adalah media AS pertama yang memuat berita tersebut. Menurut ABC News, operasi plastik di kalangan orang-orang tua di Amerika meningkat belakangan ini.

Pada tahun 2010 lalu, tercatat 84.685 operasi plastik di kalangan mereka yang berumur 65 tahun ke atas. Operasi tersebut mencakup pengencangan wajah, sedot lemak, pengecilan payudara dan pembesaran payudara.
Menurut Dr. Anthony Youn, ahli bedah plastik Michigan, AS, kesehatan lebih dipertimbangkan daripada umur saat memutuskan akan melakukan operasi plastik. "Pertanyaannya adalah, seberapa sehat anda  saat berumur 70 tahun atau lebih? Saya sebagai ahli bedah plastik lebih ingin mengoperasi seseorang yang sehat di usia 70 atau 75 tahun daripada seseorang yang sangat tidak sehat di umur 40 atau 45 tahun," cetus Youn.

Sungguh nenek yang perkasa….

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive