Penis Tertembak Masih Harus Masuk Penjara

Diposting olehviky on Kamis, 18 Agustus 2011



Sungguh malang nasib pria asal Arizona,AS ini penisnya tertembak dan masih harus masuk penjara. Pria malang ini bernama Joshua Seto, dia di dakwa karena melakukan penembakan dan naasnya yang di tembak bukan manusia,hewan atupun burung, yang dia tembak burungnya sendiri.

Diberitakan peristiwa ini terjadi saat Joshua sedang berbelanja bersama sang pacar Cara Christopher di kota Chandler, Arizona. Pada saat itu Joshua mengambil pistol berwarna pink kepunyaan sang pacar dan memasukannya kedalam saku celana yang di pakainya. Tanpa ia sadari ternyata pengaman pistol itu tidak tepasang dan akhirnya kecelakan tragis itupun terjadi, tiba-tiba pistol yang di kantongi meledak di dalam celana dan mengenai penisnya. Sang pacar pun langsung menelepon polisi saat menyaksikan sang pacar berlumuran darah. Pria malang itupun segera di larikan kerumah sakit untuk menyelamatkan penisnya.

"Saya melihat kejadian ini dan sungguh mengerikan. Joshua masih sadar namun dia kehilangan banyak darah," ujar Cara. Demikian seperti dilansir Orange, Sabtu (13/8/2011).
"Kami belum mengetahui, apakah Joshua mengalami luka parah, kasus ini juga masih dalam penyelidikan dan kami masih memprosesnya," ujar polisi setempat Sersan J. Favazzo

Sungguh malang, sudah penisnya tertembak masih harus masuk penjara pula..
Mudah-mudahan penisnya masih bisa di selamatkan……

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive