Gadis Jepang Tercebur di Niagara

Diposting olehviky on Rabu, 17 Agustus 2011

Wahh,..ada seorang gadis jepang tercebur di Niagara, apa rasanya ya ??? Seperti yang telah di lansir oleh CNN pada hari selasa 16 Agustus 2011 .Seorang gadis Jepang yang identitasnya masih di rahasiakan itu di beritakan terpeleset dan terjatuh kedalam air terjun Niagara dari sisi kanada pada hari minggu 14 Agustus 2011. 

Ia sedung duduk-duduk di pembatas air terjun dan menggunakan sebuah payung sebelum akhirnya tercebur. Diperkirakan gadis yang diketahui berusia 19 tahun ini kehilangan keseimbangan sebelum akhirnya terjatuh ke dalam air terjun.
Peristiwa ini sempat terekam oleh kamera pengawas, tapi pihak berwenang belum bias mempublikasikannya,di informasikan dalam video tersebut jelas terlihat bahwa ini merupakan kecelakaan yang sangat tragis.

Sampai saat ini petugas masih melakukan pencarian dengan menggunakan helicopter, tapi masih belum ada tanda-tanda.
"Selama 35 tahun menjadi polisi, baru sekali ini saya menemukan kejadian seperti ini," kata kepala polisi Niagara Parks, Doug Kane.

Kane menyatakan, gadis ini akan dimasukkan dalam daftar orang hilang hingga mayatnya ditemukan. Saat ini, pihak pengawas Air Terjun Niagara bekerjasama dengan konsulat Jepang untuk memberitahu keluarga korban.

"Para pengujung telah diingatkan untuk mematuhi rambu-rambu peringatan yang ada," kata Kane. "Kami harus bisa membuat para pengunjung melihat air terjun, sambil memastikan bahwa mereka juga mematuhi standar keamanan dan keselamatan yang telah ditetapkan." 

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive