Kepala Terjepit Dianak Tangga

Diposting olehviky on Kamis, 18 Agustus 2011

Kepala terjepit di anak tangga, bukan kepala manusia tapi kepala sapi. Itulah yang terjadi di Ayrshire, Skotlandia. Kepala seekor sapi terjepit di anak tangga dan tim penyelamat hewan yang datang pun terheran melihat kejadian ini. Tim penyelamat datang ke peternakan di Toorn, Ayshire, Skotlandia setelah mendapat panggilan untuk menyelamatkan sapi malang yang terjepit tersebut.

"Ketika saya mendapat kabar tersebut, saya pikir ini hanya gurauan saja, tetapi saya tetap mendatangi peternakan ini untuk mengetahui apakah berita itu benar atau tidak. Namun begitu tiba di lapangan, saya kaget ketika melihat seekor sapi tetap dengan keadaan tenang, walaupun kepalanya terjepit erat di antara anak tangga," ujar Inspektur Kerry Kirkpatrick, dari tim penyelamat hewan Skotlandia.
Tim penyelamat itu pun menarik dengan pelan-pelan kepala sapi hingga akhirnya sapi tersebut bebas dari jepitan anak tangga. Sang petani yang bekerja di peternakan tersebut mengaku tidak mengetahui apa penyebab sapi tersebut bisa terjebak kepalanya di antara anak tangga.

"Walau bagaimanapun, penyelamatan terhadap sapi tersebut tidak akan saya lupa," ujar Kerry…

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive