Wartawati Heboh Minta Tandatangan Di Bokong

Diposting olehviky on Rabu, 24 Agustus 2011

Dunia sepakbola di Kosta Rika di buat heboh dengan ulah gila seorang wartawati olahraga di negara tersebut. Bagaimana tidak, sang wartawati meminta seorang pemain membubuhkan tanda tangan tepat di bokongnya.

Aksi gila ini berawal ketika Wilson Mundoz, salah seorang pemain Saprissa telah menyelesaikan sesi latihan, tiba-tiba sang wartawati datang menghampiri dan tanpa malu-malu langsung membuka celana panjang yang dipakainya dan langsung menyodorkan bokongnya untuk di tanda tangani oleh Wilson.

Kontan hal ini pun membuat Wilson nampak gugup, namun akhirnya dia memutuskan untuk tidak mengabulkan permintaan gila itu. Dia memilih mengecup pipi sang wartawati sebagai permintaan maaf karena telah menolak permintaan gilanya.

Para penonton yang berada di pinggir lapanganpun sontak bersorak sorai melihat aksi gila wartawati ini. Apalagi dia kembali mengulangi aksinya setelah sebelumnya dia di wawancarai oleh wartawan lain. Setelah puas dengan aksinya diapun pergi meninggalkan lapangan dan kemudian di masukan ke mobil polisi. entah apa yang terjadi selanjutnya.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive