Kisah Inspiratif | Tae-Ho, Bocah Tanpa Lengan yang Berjiwa Besar

Diposting olehviky on Sabtu, 20 Agustus 2011

Kisah Inspiratif | Tae-Ho, Bocah Tanpa Lengan yang Berjiwa Besar
Di Korea selatan ada seorang Bocah laki-laki bernama Tae-Ho yang di lahirkan dalam keaaan khusus, anggota tubuhnya tidak lengkap, dia tidak memiliki tangan dan hanya ada empat buah jari di kakinya. Pada saat kelahirannya tim medis memperkitahan bahwa Tae-Ho hanya dapat bertahan selama 10 tahun.

Kemalangan Tae-Ho tidak hanya sampai disitu, setelah dia dilahirkan orang tua kandungnya pergi meninggalkannya, orang tuanya tidak tahan melihat kondisi Ho yang cacat. Tae-Ho pun di masukan ke sebuah panti asuhan oleh Holt (children service Incorporated ) di Seung GA-Won, Korea selatan.

Ternyata apa yang selama ini di takutkan tidak terjadi, kini Tae-Ho sudah berumur 11 tahun, dan masih sehat. Walaupun dia memiliki kekurangan tapi dia tidak pernah mau merepotkan orang lain,dan terbiasa melakukan segala sesuatunya sendiri, termasuk untuk makan dan mengganti pakaian. Ho tumbuh menjadi anak yang mandiri, berhati teguh selalu berfikiran positif. dia selalu tersenyum dalam menghadapi cobaan. Mungkin itulah yang membuatnya masih bisa bertahan sampai saat ini.
Semoga Kisah Tae-Ho ini  dapat menginspirasi kita, di balik kekurangannya terdapat jiwa besar yang sangat luar biasa! Melalui Te-Ho pula, kita diingatkan untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah kita dapat, apalagi kita yang di lahirkan dengan tubuh yang sempurna. 

Quote :
Sesungguhnya Keteguhan hati, senyuman dan selalu berfikir positif dapat membantu kita keluar  dari setiap masalah yang kita temui dalam kehidupan ini.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive