Terjebak 23 Jam Di toilet Penjara

Diposting olehviky on Kamis, 18 Agustus 2011



Terjebak 23 jam di toilet penjara,  inilah yang terjadi pada seorang wanita di Penjara Les Nicolles, Pulau Guernsey, Inggris. Semula ia bermaksud untuk menjenguk sang suami yang sedang di penjara di pulau tersebut, tapi malang tak dapat di tolak, dirinya malah terjebak selama 23 jam di dalam toilet penjara.

Wanita tersebut datang ke penjara Los Nicolles untuk menjenguk suami yang sedang menjalani hukuman, menurut peraturan yang ada setiap pengunjung di satukan ke dalam sebuah kelompok dalam pengawasan beberapa sipir, tetapi perempuan itu terpisah dari grupnya kerena ingin ke toilet, nah..sewaktu di dalam toilet inilah kesialan itu datang, tiba-tiba pintu toilet tersebut terkunci dan tidak dapat di buka. Pada saat yang bersamaan para sipir yang mengawasi terpecah perhatiannya karena mengawasi para napi. Alhasil, perempuan tersebut terpaksa menghabiskan waktu selama 23 jam di dalam toilet tanpa ada makanan dan minuman dan harus bermalam di dalam toilet yang dingin. Dirinya tidak dapat meminta pertolongan keluar, karena berdasarkan peraturan penjara bahwa telepon selular tidak diperkenankan dibawa masuk.

Dirinya baru dapat keluar dari toilet setelah sipir membuka pintu toilet keesokan hari. Para penjaga pun terkejut dengan penemuan mereka di pagi hari.
Dia tampak basah kuyup serta kedinginan dan kelaparan. Insiden ini sendiri menunjukan keteledoran dari para sipir penjara yang bertugas. Pejabat di Pulau Guernsey Geoff Mahy pun meminta maaf atas insiden yang terjadi ini. Seperti di kuti Daily Mail, Rabu (17/8/2011).
Meskipun pihak penjara telah meminta maaf nampaknya perempuan tersebut tidak dapat menerimanya dan akan melayangkan tuntutan.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive