Anjing Memakan Berlian Seharga 80 juta

Diposting olehviky on Selasa, 30 Agustus 2011

Ternyata bukan manusia saja yang menyukai kemilau berlian, seekor anjing ternyata juga mempunyai ketertarikan terhadap perhiasan mewah ini. Buktinya dia menelan berlian seharga US$10.000 atau setara dengan Rp.80 juta. Mungkin dia tidak menyadari bahwa kesenangannya dapat membawanya kedalam kesulitan.

Seperti yang di beritakan oleh MSNBC selasa (30/8/2011), seekor anjing bernama Honey Comb yang memang kepunyaan sebuah toko berlian Jhon Ross di Albany,AS memakan sekantung berlian dan membuat pemiliknya panik. Menurut pemilik toko yang juga pemilik anjing tersebut, ini merupakan kali pertama memakan berlian.

Chuck Roberts yang juga memiliki toko tersebut mengatakan, dirinya meninggalkan kursinya untuk menyambut seorang tamu. Tetapi disaat bersamaan Roberts tidak menyadari bahwa salah satu dari empat kantung berisi berlian, dilaporkan hilang.
Sadar melihat ada kantung terus ada yang terbuka, Roberts langsung menyadari siapa pelaku pencurian berlian ini. Lewat pemeriksaan rontgen, Honey Bun terbukti bersalah melahap berlian itu.

Tampak dua titik ditemukan di dalam perut anjing tersebut, yang diyakini berlian yang ditelan anjing itu. Berlian itu akhirnya dikeluarkan dari perut Honey Bun dan langsung dibersihkan sebelum akhirnya dikirim kembali ke penyuplai berlian.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive