Rekor Dunia Mandi Bersama

Diposting olehviky on Selasa, 16 Agustus 2011



Sebanyak 152 orang mandi bersama di pinggir pantai Bournemouth, Inggris,mereka berkumpul untuk mandi bersama, guna memecahkan rekor dari Guiness World Records. Acara yang di selenggarakan oleh Lunk ini untuk mengalahkan rekor dunia sebelumnya yang di pecahkan di Illinois, AS yang melibatkan 145 orang.

Dalam satu lingkaran besar, mereka rela berbasah-basahan di bawah pancuran raksasa setinggi enam meter, menyabuni tubuh mereka, mencuci rambut dan menggosok gigi, sebagaimana layaknya ritual yang dilakukan pada saat mandi pada orang lain umumnya, hanya saja mereka tetap menggunakan pakaian renang mereka.

Menurut adjudicator resmi Guinness World Records, Anna Orford, warga Bournemouth harus bertepuk tangan untuk memberikan semangat ke semua peserta yang turut berpartisipasi dalam pemecahan rekor mandi bersama ini.
Dan mereka berhasil memecahkan rekor dunia tersebut. “ saya ucapkan selamat kepada para peserta karena mereka telah berhasil memecahkan rekor dunia “ tutur Anna seperti yang telah di kutip Daily Mail.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive