Wanita Mabuk Menari Erotis Di Atas Kabin

Diposting olehviky on Senin, 29 Agustus 2011

Ada-ada saja ulah wanita satu ini, dia menari erotis di atas pesawat. Dalam keadaan mabuk wanita Rusia ini mulai mencopot kacamatanya dilanjutkan dengan menari erotis.

Di dalam pesawat yang berangkat dari bandara Moscow para penumpang terlihat masih mengantuk. setelah menaiki peasawat dari salah satu bandara terbesar di Rusia itu mereka berfikir tontonan yang mereka saksikan diatas kabin itu cuma mimpi.

Dalam keadaan mabuk berat seorang wanita 39 tahun asal Tartarstan,Rusia itu membuatnya kehilangan akal sehat. Dia mencopot kacamata dan mulai menari erotis, para penumpang lain yang menyaksikan bukan terhibur tapi malah terganggu oleh aksi wanita mabuk ini, dan mereka pun melakukan protes ke awak kabin.

Para awak pesawat yang enggan disebutkan nama maskapainya itu mendengar keluhan penumpang. Akhirnya, sang penari kapiran berusia 39, berasal dari sebuah daerah bernama Tatarstan, diamankan. 

"Perempuan itu lupa diri dan membuat para penumpang menjadi tak nyaman. Ia melepas kaca mata dan memulai tarian erotis," juru bicara polisi menyatakan.
Setelah 15 menit di udara, sang pilot memutuskan pesawat harus kembali ke Bandar Udara Domodedovo untuk menurunkan penari dadakan itu.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive