Kuda Malang Terjepit Ban Traktor

Diposting olehviky on Rabu, 10 Agustus 2011



Malang benar nasib kuda poni ini, bukannya rumput yang di dapat dia malah terjepit di dalam ban traktor yang cukup besar. Kejadian ini menimpa seekor kuda poni milik Marlene Schmidt (30), seorang pecinta kuda asal Limmer, Jerman.

Menurut Marlene kuda kesayangannya terjepit ban teraktor pada saat mencari rerumputan di balik ban tersebut, namun malang bagi sang kuda karena yang adda di balik ban tersebut bukanlah rerumputan segar, tapi sebuag kubangan yang cukup dalam, dan akhirnya kuda malang itupun terperosok kedalamnya, dan membuat tubuhnya terjepi ban teraktor.

"Dia memang sangat lucu, dia sering kali terjebak ketika sedang mencari rumput-rumput segar," ujar Marlene seperti dikutip Dailymail, Kamis (11/8/2011). Dia telah berusaha untuk menyelamatkan kudanya tapi tidak berhasil dan dia pun memanggil  petugas pemadam kebakaran untuk membantunya.

Petugas yang datangpun segera menolongnya dengan memotong ban traktor tersebut menggunakan pemotong listrik untuk membebaskan si kuda malang. Dan akhirnya kuda malang bernama Smila itu pun berhasil di selamatkan  tanpa luka yang berarti.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive