Foto-foto Penangkapan Khadafi

Diposting olehviky on Kamis, 20 Oktober 2011

khadafi yang tertembak
Kabar terakhir tentang pemimpin Libya sampai saat ini masih simpang siur,ada yang mengatakan dia di tangkap dalam keadaan terluka dan tertembak di kaki dan perut. Ada juga yang mengabarkan dia tewas tertembak di kepala.
Sementara itu Pejabat Dewan Transisi Nasional (NTC) memastikan tewasnya mantan pemimpin Libya, Muammar Khadafi dalam penyerbuan pasukan revolusioner di Sirte, Libya. Khadafi tewas karena luka tembak di kepala dan kedua kakinya.

Penembakan terhadap Khadafi terjadi tidak lama setelah kejatuhan Sirte ke tangan tentara revolusioner. Pasukan akhirnya menemukan tempat persembunyian Khadafi.
Dikabarkan saat di tangkap khadafi mengenakan pakaian militer dan dipersenjatai dengan pistol yang berlapis emas. Khadafi ditemukan sedang bersembunyi di sebuah lubang.

lubang tempat khadafi ditemukan

"Khadafi juga tertembak di kepala," kata pejabat NTC Abdel Majid Mlegta kepada Reuters, Jumat (20/10/2011)

"Ada banyak baku tembak dan dia tewas," kata Mlegta.

perayaan tertangkapnya khadafi
Sebelumnya Mlegta mengatakan Khadafi tertangkap dengan luka tembak di kakinya. Saat itu Khadafi mencoba melarikan diri. Pasukan anti Khadafi mengatakan dia ditemukan bersembunyi di sebuah lubang di tanah dan berkata, "Jangan tembak! Jangan tembak!".

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive