Ngeseks Sambil Terjun Payung

Diposting olehviky on Kamis, 20 Oktober 2011

aksi gila Torres
Aksi gila dilakukan oleh seorang bintang film porno dengan melakukan adegan seks sambil terjun payung. Alex Torres yang dikenal dengan panggilan Voodoo merekam adegan seksnya sambil terjun payung.

Alex yang juga berprofesi sebagai instruktur terjun payung melakukan aksi gilanya bersama dengan seorang resepsionis di tempatnya bekerja Hope Howell.
Mereka melakukan aksi ini di pagi hari sebelum orang ramai beraktivitas agar tidak mengganggu. 

 
ngeseks di awan
Bahkan sebelum terjun mereka sempat melakukan pemanasan dengan ngeseks di dalam pesawat yang mengangkutnya dan merekamnya. Torres pun terus merekam adegan seks mereka saat mereka terjun bebas.Sepertinya ketinggian bukan halangan untuk menikmati adegan ini dan bahkan menimbulkan sensasi tersendiri bagi mereka berdua.

Karena Aksi gilanya ini Torres pun harus menerima kenyataan kehilangan pekerjaannya sebagai instruktur terjun payung. Sang wanita yang bekerja di tempat yang sama dengan Torres pun terancam di pecat.Bahkan FAA tengah menyelidiki aksi gila ini.

Aksi gila Torres itu juga diketahui Dinas Penerbangan Amerika (FAA). Mereka langsung melakukan penyelidikan terkait aksi Alex yang dilakukan bersama Hope Howell, resepsionis tempatnya bekerja. Serupa dengan Alex, Howell juga terancam dipecat dari Skydive Taft.

"Ini jelas melanggar aturan FAA," kata juru bicara FAA Ian Gregor, seperti dilansir Popeater, Rabu (19/10/2011).

Polisi juga telah melakukan investigasi terkait masalah ini. Sejumlah saksi diperiksa, termasuk pilot pesawat yang membawa Alex terbang ke udara.

"Setiap aktivitas yang dapat mengganggu konsentrasi pilot saat mengendalikan pesawat merupakan bentuk pelanggaran," tegasnya.


{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive