4Posisi Yang Bisa Buat Wanita Orgasme

Diposting olehviky on Kamis, 20 Oktober 2011

ilustrasi
Anda belum pernah mendapatkan orgasme selama bercinta dengan suami? Berikut ini empat posisi seks yang bisa dicoba agar orgasme itu bisa terjadi.

Orgasme memang hal yang tidak mudah untuk wanita. Ada banyak faktor menentukan apakah seorang wanita bisa mencapai orgasmenya saat bercinta atau tidak. Sedikit saja kesalahan, keinginan untuk mencapai klimaks itu bisa hilang seketika.

Pastinya sebelum mencoba posisi bercinta berikut ini, Anda harus membangun mood agar bisa menikmati hubungan intim dengan pasangan. Minta si dia melakukan foreplay yang memang Anda sukai. Berfantasi juga boleh saja dilakukan, jika memang Anda mau.

Setelah Anda merasa sudah cukup memiliki cairan lubrikasi, barulah arahkan pasangan untuk melakukan penetrasi. Berikut empat posisi bercinta yang bisa Anda coba untuk meraih orgasme, seperti dikutip dari Net Doctor:

1. C.A.T.

C.A.T. merupakan kepanjangan dari Coital Alignment Technique. Minta pasangan mengangkat tubuhnya sedikit lebih ke atas sehingga tulang pubisnya menyentuh area klitoris Anda. Secara ilmiah hal ini terbukti meningkatkan kenikmatan. Dalam Journal of Sex and Marital Therapy dikatakan, dengan posisi CAT, kemungkinan wanita meraih orgasmenya meningkat 50%.

"Saat melakukan teknik ini, pasangan tidak menekan Anda terlalu dalam, sehingga dia bisa lebih bergerak berirama. Dengan cara ini klitoris wanita lebih terstimulasi secara konsisten," ujar Sex Therapist Dr. Joy Davidson.

2. Free As Air

Saat melakukan posisi ini, pasangan berbaring, sedangkan Anda setengah jongkok di atas Mr Happy pasangan, namun dalam posisi membelakanginya. Saat pasangan sudah melakukan penetrasi, Anda bisa setengah berbaring di bagian tubuh atas pasangan.

Posisi tersebut bisa membuat wanita lebih ringan dan bebas. Bonus lainnya, pasangan bisa lebih bebas dan mudah menstimulasi klitoris Anda.

3. Spooning

Saat berhubungan seks dengan posisi ini, Anda berbaring membelakangi pasangan dan si dia memeluk Anda dari belakang. Posisi ini cukup menyenangkan dilakukan karena bukan hanya membuat si dia tidak melihat perut, tapi juga bisa membuat pasangan mudah menstimulasi klitoris Anda. Menurut penelitian, 95% wanita yang mendapat stimulasi klitoris bisa mendapatkan orgasmenya.

4. Doggy Style

Posisi bercinta ini sebenarnya favorit pria. Tapi wanita juga menyukainya karena dengan posisi tersebut pasangan bisa dengan mudah menstimulasi G-spot Anda. Tangan si dia bisa bebas menstimulasi klitoris. Pasangan juga bisa melakukan penetrasi lebih dalam dengan kecepatan yang dapat disesuaikan.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive