Pria Homo Dipukuli Dan Dibakar Hidup-hidup

Diposting olehviky on Senin, 24 Oktober 2011

Stuart Walker
Kejadian Mengerikan menimpa seorang pria yang diduga kaum homoseksual di Cumnock,Ayrshire,Skotlandia. Dia dibunuh dengan cara dipukuli  lalu dibakar hidup-hidup,kemudian mayatnya di gantung di sebuah tiang listrik di pinggir jalan. Disinyalir perlakuan biadab ini dilakukan oleh para "homophobia" di kawasan tersebut.

Seperti diberitakan Dailymail (23/10/2011) pria yang diketahui bernama Stuart Walker (28) Di pukuli kemudian di bakar hidup-hidup,lalu mayatnya di gantung di sebuah tiang listrik sebelum di temukan oleh seorang warga yang melintas di sebuah jalan di diderah Cumnock,Ayrshire,Skotlandia. 

Sampai saat ini pihak kepolisian setempat masih menyelidiki kasus ini termasuk dugaan alasan pembunuhan yang mengarah pada isu seksualitas yang melibatkana kaum homophobia.

warga masih mendatangi TKP
Menurut polisi,Stuart yang berprofesi sebagai Manager sebuah hotel ini terlihat terakhir kali pada malam saat kejadian sedang bersama kawan-kawannya di dekat sebuah stasiun kereta pada Sabti dini hari sekitar  pukul 02:30 tepatnya dua setengah jam sebelum mayatnya di temukan.

Sampai saat ini polisi masih memeriksa rekaman CCTV mengumpulkan informasi dari warga yang tinggal di dekat diketemukannya mayat pria yang diduga sebagai Homoseksual ini.

Sementara warga yang bersimpati masih terus mendatangi tempat di temukannya mayat Stuart,dengan meletakan karangan bunga dan memanjatkan doa sebagai tanda simpati terhadap pria malang ini.


{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive