Diet Anda Gagal,Coba Cara Ini

Diposting olehviky on Minggu, 09 Oktober 2011

diet
Mulai dari Diet Dukan hingga Caveman Plan, kedua metode penurunan berat badan itu memerintahkan pelakunya untuk memilih makanan yang harus dihindari dan yang bisa disantap. 

Tetapi sejumlah studi terbaru telah mengungkapkan, bagaimana beberapa perubahan gaya hidup kecil bisa membantu Anda menurunkan berat badan, tanpa meniadakan pola makanan yang Anda sukai. 

Kebiasaan seperti menggunakan piring yang lebih kecil, atau air minum sebelum makan, dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap ukuran pinggang Anda. Demikian berdasar hasil penelitian yang dikutip dari Dailymail, Minggu (9/10/2011).

Bahkan orang yang makan dengan Anda dapat membantu membuat perbedaan. Misal, sahabat laki-laki mendorong wanita untuk makan lebih sedikit, dan teman-teman bertubuh kurus dengan selera besar dapat memberi pengaruh makan lebih banyak. 

Penelitian terbaru dari McGill University, menemukan bahwa mereka yang memasak di rumah, daripada makan di luar, merupakan pilihan makan yang sehat. 

Penulis Laurette Dube mengatakan kepada American Journal of Clinical Nutrition, "Jika hubungan antara emosi positif dan makanan sehat dibangun di rumah, maka lingkungan yang dapat berfungsi sebagai pengingat hal itu, dan memotivasi orang untuk memilih makanan sehat yang dapat membuat mereka lebih bahagia." 

Para ahli percaya, bahwa perubahan perilaku bawah sadar lebih efektif daripada berbagai aturan yang memerlukan satu keinginan untuk berlatih di gym. 

Psikolog Roy Baumeister, asisten penulis Willpower, Rediscovering the Greatest Human Strength, mengatakan kepada The Atlantic, "Umumnya diet tidak berhasil, kemungkinan besar disebabkan hal itu. Tapi layak untuk dicoba." 

"Lebih baik membuatnya secara bertahap, perubahan jangka panjang menuntut bagaimana cara Anda makan, dan menolak godaan," tutupnya.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive