5 Karakter Yang Membuat Wanita semakin Seksi

Diposkan olehviky on Selasa, 25 Oktober 2011

sexy
Perempuan sering diidentikkan sebagai 'makhluk lemah'. Padahal, jika diusut lebih dalam, perempuan memiliki segalanya untuk bertahan hidup lebih lama dibandingkan pria.

Lalu, apa yang harus Anda lakukan untuk menghilangkan kesan lemah? Tambahkan lima karakter berikut, Anda pun akan terlihat lebih kuat dan makin seksi di matanya, seperti dikutip dari Marie Claire.

1. Cerdas

Semua orang diberkati dengan berbagai bentuk kecerdasan dari kreativitas hingga kecerdasan ilmu pengetahuan. Perempuan yang cerdas tak hanya mampu mengandalkan otaknya untuk meraih karier yang diinginkan, tetapi juga mampu melihat dan membaca situasi dalam kehidupan pribadi. Di dalam dunia kencan, perempuan pintar akan mampu melihat apakah pria yang dikencani hanya bermain-main dengannya atau mengharapkan lebih.

2. Jujur

Terkadang, lebih mudah berbohong dibanding harus jujur tentang segala hal. Tapi, bagi pria, kejujuran adalah yang dicari dari seorang perempuan. Hal ini membuat mereka lebih mudah menaruh kepercayaan pada perempuan.

3. Ambisi

Perempuan memiliki lebih banyak ambisi dibanding pria. Di satu sisi, ia ingin karier yang cemerlang, di sisi lain ia ingin menjadi ibu dan istri yang sempurna bagi keluarganya. Ambisi ini menjadikan dia perempuan super, bahkan melebihi kemampuan pria.

4. Gairah

Gairah tak hanya berjalan seiring dengan ambisi, tetapi juga dengan kepribadian. Jika perempuan tidak memiliki rasa cinta yang penuh gairah pada setiap hal yang ia kerjakan, ia akan tampak memiliki kepribadian yang lemah. Gairah juga terkait dengan loyalitas pada sesuatu pekerjaan atau pun pada keluarga.

5. Kekuatan untuk mengatakan 'tidak'

Kerap kali perempuan tidak dapat tegas mengatakan tidak pada sesuatu yang dianggapnya tidak benar. Mereka dihantui rasa takut akan apa yang terjadi ketika mereka menolak. Hal ini yang sering kali membuat perempuan tampak lemah di mata pria. Padahal, mereka memiliki kesempatan yang sama dengan pria untuk melakukan apa yang mereka suka dan memutuskan sesuatu hal. 

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Poskan Komentar

 

Blog Archive