Tali Sepatu Seharga 168 Juta

Diposting olehviky on Jumat, 21 Oktober 2011

Semakin hari, semakin banyak saja produk fashion mewah yang beredar di pasaran. Setelah tas karya kembar Olsen yang berharga Rp 340 jutaan, kini giliran tali sepatu yang dijual dengan harga Rp 168 juta.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, tali sepatu ini dibuat oleh perusahaan baru bernama 'Mr Kennedy'. Tali sepatu yang dijual dengan harga US$ 19000 atau sekitar Rp 168 jutaan, terbuat dari emas 24 karat dan menggunakan teknik pembuatan kuno.

Harga tali sepatu ratusan juta itu, sudah termasuk dengan penjagaan ketat selama barang dikirim ke rumah dan juga seorang pegawai yang ditugaskan langsung untuk memasangkan tali sepatu emas pada sepatu pembeli.

Selain emas, 'Mr Kennedy' menawarkan pilihan tali sepatu lainnya dengan harga yang lebih 'terjangkau'. Tali sepatu yang terbuat dari perak, dijual dengan harga US$ 3000 atau sekitar Rp 26,5 juta, belum termasuk biaya pengiriman dan pemasangan.

Menurut Colin Hart, pemilik perusahaan 'Mr Kennedy' dan penemu tali sepatu mewah,"Saya berjalan ke dalam sebuah gedung bersama keluarga yang sedang membuat gelang tenunan tangan yang paling indah. Benang-benang tipis emas dan mereka tampak seperti rambut. Saya bertanya-tanya apakah saya bisa menenunnya dan membuat tali sepatu. Saya telah membuat beberapa set dan terlihat luar biasa."

Tali sepatu 'Mr Kennedy' membutuhkan waktu pembuatan selama 120 jam. Hal yang membuat tali sepatu tersebut semakin eksklusif adalah, hanya terdapat 10 set tali sepatu 'Mr Kennedy' di dunia dan satu diantaranya sudah terjual. Tertarik untuk membelinya?

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive