Supir Truk Menggilas Bocah Dua Kali Untuk Membunuhnya Karena Biaya Rumah Sakit Mahal

Diposting olehviky on Selasa, 25 Oktober 2011

Masih Ingat dengan Kejadian yang menimpa Yue yue seorang bocah yang ditabrak dua kali tapi warga sekitar hanya cuek di China. Kejadian serupa terjadi kembali di China, Seorang bocah di tabrak oleh sebuah truk saat ingin berangkat sekolah,dan biadabnya sang supir bukannya menolong tapi malah mundur dan kembali menggilas tubuh bocah yang tak sudah tak berdaya tersebut.

Kejadian Ini terjadi di Luzhou,China Barat. Saat itu bocah yang di ketahui bernama Maoke Xiong berangkat dari rumah menuju sekolah dengan berjalan kaki, naas baginya di tengah jalan tubuh mungilnya di tabrak oleh sebuah truk yang dikemudikan oleh Ao Yong, bukannya menolong bocah yang ditabraknya Yong malah memundurkan truk dan kembali melindas tubuh bocah malang tersebut dan memastikan bahwa si bocah benar-benar tewas.

ibu Maoke Xiong duduk di depan mayat anaknya dan truk yang menggilasnya
Yong beralasan aksi ini dia lakukan karena dia enggan untuk membayar biaya Rumah Sakit yang memang terkenal mahal di China, menurut Yong seperti di kutip dari dailymail (25/10/2011) membayar biaya kompensasi bagi keluarga korban yang meninggal akan jauh lebih murah dibanding jika harus membayar perawatan di Rumah Sakit.

Menurut penyelidikan bocah tersebut mati karena tertabrak oleh truk yang dikemudikan Yong,dan uniknya Yong jugalah yang pertama kali menghubungi poisi untuk melaporkan kejadian tersebut.

Polisi Mengatakan Yong sempat berdebat dengan keluarga korban tentang besarnya kompensasi yang harus diberikan. Sementara mayat bocah malang yang tewas tertabrak tersebut di diamkan dan tidak segera di bawa,menurutnya hal tersebut dilakukan karena warga yang memaksanya untuk segera memberikan kompensasi.

Dalam sebuah gambar terlihat pemandangan menyayat,dimana ibu sang bocah malang terluhat duduk disamping mayat anaknya yang berada di bawah roda truk.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive