Kim Kardashian Cerai

Diposting olehviky on Kamis, 20 Oktober 2011

kim & kris
Baru berumur delapan minggu, pernikahan Kim Kardashian sudah retak dan dikabarkan akan segera berakhir. Kabar ini dipicu oleh beberapa hal seperti dipecatnya sang suami, Kris Humphries dari agensinya dan acara TV 'Keeping Up with The Kardashians'.

Hal ini dinyatakan oleh sebuah sumber kepada Mail Online bahwa agensi Kim, William Morris Endeavor Entertainment tak lagi mewakili pebasket berumur 26 tahun tersebut. Agensi itu juga tidak berniat memasangkan mereka lagi dalam reality show Kim dan keluarganya.

Berita ini langsung memicu gosip bahwa pasangan tersebut akan bercerai. Seorang sumber yang berbeda juga mengatakan kepada Mail Online, "Saya tidak tahu kapan mereka akan mengumumkan perpisahan mereka atau mengapa mereka memutuskan menikah sebelumnya, tapi mereka sudah selesai."

"Mereka menuju perceraian. Mereka tidak bersama sudah sebulan dan saat Kim berada di New York, ia tinggal di kamar hotel dan Kris tidak mengunjunginya," tambah nara sumber tadi. 

Majalah Star yang baru-baru ini memberitakan perceraian Demi Moore dengan Ashton Kutcher juga mengungkapkan bahwa Kim telah menemui pengacara perceraian paling top. Majalah ini juga memantau bahwa Kris telah berpesta di Miami dan New York tanpa Kim dan merayu sejumlah gadis 'layaknya seorang lelaki single'. Sementara US Magazine menulis Kris telah menghubungi mantan kekasihnya Bianka Kamber saat dirinya bepergian ke Toronto. 

Namun ketika diminta konfirmasinya, pihak Kim atau Kris tidak bisa dihubungi. Gosip menghebohkan itu juga sepertinya belum terlalu mempengaruhi hubungan keduanya.

Rabu (19/10/2011) malam Kris dan Kim tampak pergi makan malam bersama sang adik, Kourtney dan kekasihnya Scott di New York.
Mereka terlihat gugup dan tidak mesra ketimbang Kourtney dan Scott yang saling bergandengan tangan. Kim namun berusaha tampil baik-baik saja di depan publik dengan tetap mengenakan cincin pernikahannya.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive