Model Seksi Yang Kini Kekar Berotot

Diposting olehviky on Jumat, 14 Oktober 2011

jodie marsh
Jodie Marsh terkenal di kalangan model karena keindahan lekuk tubuhnya. Melihat foto-fotonya di halaman majalah sudah biasa. Namun, semua terperangah ketika mendapati tubuhnya yang seksi berubah menjadi kekar berotot.

Wanita 32 tahun itu penuh percaya diri memamerkan otot-otot yang menyembul dari lapisan kulitnya yang kencang. Ia muncul sebagai binaragawati di ajang 'Natural Physique Association (NPA) Mike Williams Classic and Pro-Am Bodybuilding Championships', akhir bulan lalu.

Jodie nyaris tak bisa dikenali setelah melakukan diet ketat dan latihan beban selama delapan pekan terakhir. Selain otot-otot menyembul, tubuhnya juga mengecil dari ukuran 10 menjadi enam. "Ini yang terbaik yang pernah saya rasakan, dan yang terbaik yang tubuh saya rasakan," ujarnya, seperti dikutip Daily Mail.

Hanya dalam 50 hari mengikuti pelatihan binaraga, ia kehilangan lemak tubuh dari 25 persen menjadi 10 persen. Ia kehilangan 20 pon lemak, sementara massa ototnya bertambah delapan pon. "Dalam delapan minggu, saya mencapai level yang normalnya dicapai dalam 6-9 bulan," ujarnya.

Di bawah kontrol pelatih pribadi, Tim Sharp, Jodie tak hanya menjalani diet ketat dan melakukan latihan angkat beban secara intens, tapi juga menghentikan semua kebiasaan buruk seperti minum alkohol dan pesta di klub malam.

Di ajang kejuaraan binaragawati ini, Jodie berhasil meraih juara ke-5. "Saya senang bisa pulang membawa piala. Jika saya bisa meraihnya dalam delapan pekan, melawan kontestan terbaik dari Inggris, saya pasti bisa lebih baik jika melakukan latihan lebih lama."

Jodie mulai melakukan latihan beban Desember silam di sebuah pusat kebugaran di kotanya. Mulanya, ia hanya ingin menurunkan berat badan dan membuat tubuhnya tampak lebih seksi. Dari sesi latihan itu, ia mulai tertarik menjadi seorang binaragawati. "Ketika saya melihat tubuh saya berubah, saya benar-benar menyukai otot saya."

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive