Diselingkuhi Isteri Potong Penis Suami

Diposting olehviky on Selasa, 18 Oktober 2011

ilustrasi
Di Taiwan seorang wanita berkebangsaan Vietnam tega memotong penis suaminya yang berkebangsaan Taiwan dan membuangnya kesungai. Hal ini di lakukan sebagai bentuk balas dendam atas perlakuan sang suami yang telah berselingkuh dengan wanita lain, dan sering menganiayanya selama ini.

Menurut kepolisian Taiwan pada Minggu (16/10/2011), perempuan berumur 30 tahun itu, yang diidentifikasi hanya dengan nama keluarganya, yaitu Pan, memotong sekitar setengah penis suaminya. Peristiwa itu dilakukan di rumah mereka di kota Tainan di Taiwan selatan setelah sang suami memakai narkoba dan pil tidur, lalu tertidur.

Pan mengaku telah melempar bagian yang terpotong dari penis suaminya yang pencandu narkoba itu ke dalam sungai. "Dia telah ditahan atas tuduhan penyerangan," kata seorang perwira polisi kepada AFP.

Perempuan itu mengatakan kepada polisi, ia tidak menyesal atas apa yang telah dilakukannya terhadap suaminya, yang berusia 29 tahun, pengangguran, dan dikenal sebagai pengguna narkoba. Menurut keterangan polisi, perempuan itu mengaku telah mengalami pemukulan, padahal dia bekerja di sebuah tempat karaoke lokal guna mendukung keluarga sejak pasangan itu menikah dua tahun lalu.

Perselingkuhan suaminya dengan perempuan lain, yang dilakukan secara terang-terangan, membuat perempuan itu ingin melakukan pembalasan, kata polisi, yang mengutip ketetangan tersangka. Jika terbukti bersalah, ia menghadapi hukuman penjara hingga 12 tahun.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive