Supir Kurang Lihai Truk Ini Pun Terjepit

Diposting olehviky on Sabtu, 22 Oktober 2011

truk terjepit
Mengendarai kendaraan sebesar truk, tentu harus memiliki keahlian khusus. Terlebih, ketika memarkirnya. Minimnya teknik mengemudi terkadang tidak hanya membahayakan diri sendiri dan orang lain, namun juga bisa jadi bahan tertawaan.

Peristiwa konyol ini menimpa seorang sopir truk di Inggris. Gara-gara tidak memiliki teknik mengemudi yang baik, truk bermuatan minuman ringan yang dikemudikannya terjebak di sebuah gang sempit di kota Bruton, Somerset, Inggris.

Seperti dilansir Dailymail, Sabtu 22 Oktober 2011, kejadian itu bermula saat pengemudi truk yang tidak sebutkan namanya itu, mengantar minuman ringan ke sebuah toko di Bruton. 

Di samping toko, sang sopir coba memarkir truknya di sebuat gang sempit. "Dia justru terjebak dan truknya terjepit di antara dua rumah yang di kedua sisi gang tersebut," ujar Mike Clifford, pemilik Sun Inn yang berada di dekat tempat kejadian.

Peristiwa ini menjadi bahan tertawaan warga setempat, sang sopir tampak frustrasi saat berupaya mengeluarkan truknya tanpa harus merusak bagian rumah.

"Ini hal yang sangat bodoh dan penduduk setempat mengira ia sedikit idiot melakukan kekonyolan ini," ujar Clifford.

Alhasil, truk seberat 13 ton itu akhirnya menginap satu hari di dalam gang. Tim penyelamat yang tiba di hari berikutnya, harus menghabiskan enam jam untuk menarik bagian belakang truk.
Sialnya, selama itu juga sang sopir harus menginap di dalam truk. Bosnya yang marah besar, memerintahkan dia untuk berada di dalam truk apa pun yang terjadi.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive