Kena Kanker Payudara Guliana Didukung Suami

Diposting olehviky on Selasa, 18 Oktober 2011

guiliana and bill
Bagi Anda yang sering menyaksikan tayangan reality show  ‘Guiliana and Bill’ pasti sudah tak asing dengan pasangan Guiliana dan Bill Rancic. Dua sejoli ini selalu tampil mesra dalam setiap kesempatan.

Kemesraan dan keharmonisan mereka juga dibuktikan tatkala Guiliana didiagnosa mengidap penyakit kanker payudara. Dikutip dari laman Daily Mail, Guiliana yang berprofesi sebagai presenter E! News tersebut mengungkapkan dalam acara Today Show NBC, dirinya mengidap penyakit kanker payudara tahap awal.

Dukungan penuh pun datang dari sang suami, Bill. Ia mendukung perjuangan Guiliana melawan kanker payudara dan mengatakan bahwa Guiliana akan tetap kuat. Ia juga berterima kasih kepada keluarga, kerabat, dan penggemar yang telah memberikan doa serta dukungan.

Sementara itu, Guiliana mengatakan, sang suami telah memberikan dukungan yang luar biasa. “Hal terbaik dari Bill adalah dia membiarkan saya menangis ketika saya ingin menangis,” ujar Guiliana.

Guiliana juga mengaku mengumumkan soal penyakitnya di depan publik membuatnya emosional. Namun, hal tersebut sangat penting. Dia berharap kisahnya bisa menginspirasi orang untuk segera melakukan cek kesehatan.
“Saya pikir kita telah melakukan tugas yang baik dalam meningkatkan kesadaran akan kanker payudara. Namun, Anda kemudian harus membawa kesadaran tersebut menjadi sebuah tindakan,” katanya.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive