Seorang Pemuda Nekat Pamer Bokong Ke Ratu Inggris

Diposting olehviky on Senin, 24 Oktober 2011

Ratu Elizabeth
Seorang remaja Australia langsung ditangkap polisi setelah melakukan tindakan yang tidak sopan terhadap Ratu Inggris. Ia nekat menurunkan celananya, lalu meletakkan bendera Australia di bagian bokongnya.

Hal ini dilakukan remaja yang diketahui bernama Liam Warriner, ketika Ratu Elizabeth memberikan lambaian tangan padanya. Akibat perbuatannya, tentu saja Liam langsung dicokok polisi dan dimasukkan ke penjara. Namun, ia dibebaskan dengan jaminan. 

Setelah bebas, ia pun dengan santainya mengatakan kalau tindakannya adalah hal biasa. Warriner mengungkap kalau ia ditantang rekannya untuk melakukan hal nekat tersebut.

"Setiap orang juga melihat bokong orang lain. Ayolah, Anda juga melihatnya di televisi dan film tapi mengapa itu jadi pelanggaran bagi Ratu," kata Liam, seperti dikutip dari The Sun, Senin 24 Oktober 2011. 

Polisi Queensland menuntut Warriner karena dianggap dengan sengaja melakukan pelanggaran dan menimbulkan gangguan publik. Ia pun harus berhadapan dengan hakim, Jumat pekan ini.

Insiden terjadi saat iring-iringan Ratu melakukan perjalanan dari Bandara Brisbane. Saat itu Ratu Elizabeth memang sedang melakukan kunjungan ke Brisbane, Australia.

{ 1 komentar.. read them below or add one }

techfavo mengatakan...

wkwkwk.. penghinaan tingkat tinggi

Posting Komentar

 

Blog Archive