Ajakan Tidur Pak Menteri Heboh Di Twitter

Diposting olehviky on Kamis, 20 Oktober 2011



Menteri Perindustrian Perancis Eroc Besson tanpa sengaja mem-posting kicauan yang bersifat pribadi di Twitter. Besson mengajak istrinya naik ke ranjang saat pulang kantor. Tentu saja, Besson jadi malu akibat kecerobohannya itu. Pesan tersebut tersebar cepat ke ribuan pembaca.

Eric Besson (53) bermaksud untuk mengirim pesan pribadi yang menggoda itu ke Yasmine Tordjman, istrinya yang memesona, yang 29 tahun lebih muda darinya. Namun, pesan itu justru meluncur ke lebih dari 14.000 pengikutnya di Twitter.

Pak Menteri yang melakukan blunder itu mengirim pesan tersebut ke Yasmine yang kelahiran Tunisia pada pukul 11.00, Rabu (19/10/2011). Ia menulis, "Saat aku pulang, aku akan pergi tidur. Lelah. Bersama dirimu?"

Sepuluh menit kemudian, dia mengapus pesan yang sugestif itu. Besson menulis "LOL" (bahasa slang di internet untuk laughing out loud atau tertawa terbahak-bahak. Sial bagi Besson, sejumlah pengikutnya telah re-tweeted pesan itu bagi pengikut mereka sendiri. Penyebarannya pun tak terhentikan.

Besson lalu mencoba untuk menjelaskan kejanggalan itu dengan mem-posting pesan berbunyi, "(Kejadian) itu akan mengajarkan saya untuk mengelola daftar saya dan tidak memencet tombol 'kirim' secara tak sengaja. Saya tidak pergi tidur!"

Sejumlah pengikutnya membombadir Besson dengan sejumlah lelucon dan pertanyaan yang membuatnya gerah. Dia kemudian mengirim pesan baru ke semua pengikutnya, "Ok, sudah cukup. Saya akan meninggalkan ocehan Anda. Saya ada rapat di parlemen yang harus dipersiapkan."

Tahun lalu, Besson menikahi Tordjman (24) setelah menceraikan istrinya terdahulu, Sylvie Brunel. Ia telah menikah dengan Brunel selama 25 tahun.

Brunel membalas ulah Besson dengan mengekspos banyak tingkah laku mantan suaminya itu dalam sebuah buku berjudul: "Perang Gerilya: Sebuah Panduan untuk Istri". Pada suatu ketika, setelah bercerai, Brunel mengatakan, "Saya telah dibuang demi seorang perempuan yang semuda anak sulung kami."

Torjdman adalah cucu Wassila Bourguiba, istri mantan Presiden Tunisia Habib Bourguiba.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive