Dirazia Polisi Penyelundup Lepaskan Lebah

Diposting olehviky on Senin, 10 Oktober 2011

lebah
Malang benar nasib yang dialami oleh 15 anggota kepolisian ini. Mereka harus disengat lebah pada saat melakukan penggeledahan.

Kantor berita Turki melaporkan bahwa kelompok penyelundup dengan sengaja melepaskan kawanan lebah terhadap anggota kepolisian tersebut, yang sedang melakukan penggeledahan terkait penyelundupan rokok.

Rokok tersebut diduga diselundupkan di sebuah truk yang dipenuhi oleh lebah pada ketika melintas di kota Adana.

Kepolisian Anatolia yang tengah berpatroli menghentikan sebuah truk di wilayah selatan kota Adana, Turki pada hari Minggu kemarin waktu setempat. Namun para pelaku yang diduga penyelundup itu langsung melepaskan kawanan lebah yang berada di dalam truk.

Seperti dilansir Associated Press, Senin (10/10/2011), ke-15 anggota polisi yang diserang oleh lebah-lebah tersebut, hingga kini masih belum diketahui kondisi terakhir mereka.

Lewat bantuan petugas yang mengenakan peralatan penjaga lebah dan mereka akhirnya berhasil menangani para lebah. Polisi pun sukses merazia sebanyak 32,500 pak rokok yang diselundupkan. Sementara pengemudi truk dan dua penjaga lebah berhasil ditangkap.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive