Kakak Madonna Jadi Gelandangan

Diposting olehviky on Senin, 24 Oktober 2011

Madonna
Memiliki saudara seorang miliuner tak menjamin hidup seseorang akan ikut sejahtera. Hal ini terjadi dalam kehidupan nyata saudara laki-laki penyanyi pop, Madonna.

Dikutip dari laman New York Post, kakak laki-laki Madonna bernama Anthony Ciccone mendadak jadi tunawisma setelah kehilangan pekerjaan di kebun anggur milik ayahnya di Michigan, lebih dari satu tahun lalu. Saat ini, pria berusia 55 tahun tersebut tinggal di kolong sebuah jembatan di Traverse City, barat laut Michigan.

Sehari-hari, Anthony mengumpulkan kaleng dan botol serta melakukan pekerjaan tambahan lainnya sebagai mata pencaharian. Anthony mengaku, keluarganya berpaling di saat ia mengalami masa sulit.

“Anda pikir saya belum pernah menjawab pertanyaan ini miliaran kali -– mengapa saudara perempuan saya seorang muliti miliuner, dan saya tunawisma di jalan,” ujar Anthony kepada Michigan Messenger.

Tahun 2004 silam, ayah Anthony dan Madonna, Tony Ciccone, sempat membantah berita yang menyebut kebun anggur miliknya mengalami masalah keuangan sehingga Madonna harus membayar jaminan sebesar US$900 ribu.
“Seluruh cerita tersebut sepenuhnya tidak benar,” ujar Tony kepada Decanter.com.

Madonna yang memiliki nama lengkap Madonna Louise Ciccone memiliki tiga saudara laki-laki lainnya. Selain itu, ia juga memiliki dua saudara perempuan dan satu saudara tiri perempuan. 

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive