Biadab..Ibu Ini Tega Mencabuli Anaknya

Diposting olehviky on Senin, 12 September 2011

Seganas-ganasnya harimau dia tidak akan memangsa anaknya sendiri, tapi mungkin hal ini tidak berlaku untuk wanita yang satu ini. Dia bahkan tega mencabuli anaknya sendiri yang bbaru berusia 10 bulan. Ashley N Jessup (24) Didakwa di pengadilan kota Columbus hari kamis pekan lalu dengan dua tuduhan perkosaan, membahayakan anak dan perilaku sex yang melibatkan anak di bawah umur.

Bejadnya lagi dia merekam aksi tersebut dan mengirimkannya kepada kekasihnya yang tinggal di Michigan. Sang kekasih yang melihat rekaman tersebut langsung melaporkannya ke polisi. Jaksa penuntut umum yang menangani kasus ini,Franklin Ron O'Brien mengatakan, tuduhan pemerkosaan yang dialamatkan oleh jaksa bisa membuat pelaku menghabiskan hidupnya di balik sel, dengan kata lain dipenjara seumur hidup. 

Jessup ditangkap 31 Agustus 2011 lalu, sehari setelah ia diduga melakukan perbuatan bejatnya itu. Jessup saat ini ditahan di Franklin County Correctional Centre untuk menggantikan uang jaminan sebesar US$1 juta. Dokumen pengadilan tidak mendaftar nama pengacara. 

Belum diketahui siapa akhirnya yang mendapatkan hak asuh bayi malang itu. Stasiun berita WPBC mengabarkan, ayah bayi itu datang dari Michigan untuk mendapatkan hak asuh anaknya. Saat ini bayi tersebut masih tinggal bersama neneknya, dari garis ibu, sementara aparat sedang mempermasalahkan soal hak asuhnya. 

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive