Heboh! Pil Kuat Dari Mayat Bayi

Diposting olehviky on Jumat, 09 September 2011

Sebuah film Dokumenter yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi di korea selatan menimbulkan kehebohan, pasalnya film dokumenter tersebut  mengungkap tentang obat kuat yang dibuat dari mayat bayi. Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh stasiun TV SBS terungkap bahwa sebagian besar mayat bayi tersebut berasal dari proses aborsi atau yang meninggal saat di dalam kandunganatau pada saat melahirkan. Bayi-bayi tersebut di dapat dari klinik dan Rumah sakit yang menjualnya ke perusahaan farmasi.

Agar tidak mencurigakan mayat bayi tersebut di simpan di dalam lemari es di sebuah rumah yang di rahasiakan lau mengeringkannya dalam Micro wave, setelah berbentuk bubuk lalu di masukan kedalam kapsul. Dari hasil investigasi juga terungkap bahwa perusahaan farmasi tersebut juga membuat pil kuat dari plasenta bayi yang di keringkan.

Setelah di lakukan uji laboratorium ternyata benar, kapsul-kapsul penambah tenaga tersebut mengandung 99,7% mengandung bahan yang berasal dari tubuh manusia. Bahkan dari tes DNA juga dapat diketahui jenis kelamin mayat bayi tersebut dari sisa-sisa rambut dan kuku. Pil-pil kuat ini di jual dengan harga yang cukup mahal. Tapi entah apakah khasiatnya sebanding dengan harganya.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive