Pria Ini Buang Air Di Supermarket

Diposting olehviky on Kamis, 01 September 2011

Ada alasan bijak, mengapa setiap membeli sayuran serta buah-buahan kita harus mencucinya terlebih dulu sebelum memakannya. Siapa tahu, sayuran itu mengandung air kencing.


Setidaknya inilah ulah memalukan seorang pria yang sengaja buang air kecil di dalam sebuah supermarket di Florida, Amerika Serikat (AS). 

Seorang pegawai dari supermarket tersebut menangkap basah seorang pria yang kencing sembarangan di dalam retail tersebut. 

Menurut keterangan pegawai itu, tersangka pria dengan sengaja mengeluarkan alat kelaminnya dan buar air kecil di lantai supermarket tersebut.

Akhirnya, pihak berwenang wilayah Manatee menangkap pria itu yang diketahui bernama Peter Pavlujk. Pria berusia 62 tahun tersebut, dituduh melakukan tindakan tidak senonoh di depan publik. Demikian diberitakan WWSB, Kamis  (1/9/2011).

Peter mengaku, dirinya tertangkap dengan kondisi celananya yang tengah meloroy ke bawah. Sementara para pegawai supermarket melihat dirinya kencing di sebuah air mancur yang jaraknya tidak jauh dari toilet

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive