Bocah Didandani Bak Pelacur

Diposting olehviky on Kamis, 08 September 2011

Entah apa yang di fikirkan oleh ibu ini, dia mendandani puterinya bak seorang pelacur di film Pretty Women yang diperankan oleh Julia Robert. Paisley yang baru berusia 3 tahun di dandani bak seorang pelacur oleh sang ibu Wendy Dickey dalam sebuah ajang kontes kecantikan untuk balita.

Dalam episode yang akan tayang pada 8 september 2011 itu paisley mengenakan kaus kutang putih pendek dan rok mini plus sepatu boot hitam dan wig pirang pendek menyerupai sosok Vivian dalam film Pretty Woman.

Pada saat syuting berlangsung, penampilan Paisley yang lucu berhasil memukau para dewan juri dan sebagian para penonton yang datang langusng untuk menyaksikan acara tersebut. Namun, ada beberapa penonton yang protes akan keputusan Dickey, mendadani gadis kecilnya bak wanita jalang.

"Julia Roberts dalam film Pretty Woman adalah seorang pelacur. Saya tidak akan pernah melakukan itu pada anak saya. Tidak akan pernah!," ujar seorang penonton yang tidak setuju.

Parahnya lagi, ajang kontes kecantikan para balita tersebut diminta dibubarkan karena dinilai justru memberi sosok-sososk buruk bagi bibit-bibit generasi mendatang, demikian lansir Dailymail, Kamis (8/9/2011).

Sebelumnya, seorang kontestan didandani layaknya seorang biduanita seksi yang dilengkapi payudara buatan dan dinilai menjijikan bagi banyak penonton.

Meski demikian, Dickey menjelaskan bahwa dirinya tidak ada maksud menjerumuskan putrinya ke dunia prostitusi.

"Setiap minggunya saya ajak putri saya ke gereja. Tidak akan mungkin saya benar-benar menjerumuskan anak saya ke dunia pelacuran. Tidak akan pernah!" ujar Dickey

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive