Seluncuran Di Atlantis Ancol Roboh

Diposting olehviky on Minggu, 25 September 2011

Seluncuran Atlantis Yang Roboh
Kesenangan orang-orang yang sedang berwisata di Atlantis Water Adventure, Ancol, berubah menjadi kepanikan. Salah satu bangunan seluncuran di Atlantis tiba-tiba roboh.

Berdasarkan Informasi bangunan yang roboh adalah seluncuran berbentuk spiral,dimana bangunan yang menopang seluncuran tersebut ambruk di salah satu sisi. Akibatnya seluncuran tersebut rusak parah.Bongkahan dari bangunan yang roboh menimpa seluncuran sehingga menyebabkan seluncuran berwarna hijau itu patah di bebearapa bagian.

Sedikitnya dua orang terluka akibat robohnya kanal luncur wahana permainan air Atlantis Water Adventure, Ancol. Pada saat kejadian, mereka berdua masing-masing ada di bawah dan atas bangunan.

"Satu kejepit di bawah, ibu-ibu. Satu bapak-bapak jatuh dari atas," kata seorang saksi mata , Menurutnya, kedua orang yang merupakan pasangan suami istri sudah berhasil dievakuasi dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Keduanya mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya karena terjepit reruntuhan bangunan.

"Luka di bagian kaki. Si ibu ketiban, terus yang si bapak kejepit kawat," tuturnya.

Robohnya kanal luncur ini, kata Iti, terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Pada saat kejadian, orang-orang sibuk menyelamatkan dirinya masing-masing.

"Yang di kolam keluar kolam. Yang di atas pada kabur naik lagi (tidak jadi meluncur-red)," terangnya.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive