Pembantu Nekat Potong Kemaluan Majikan

Diposting olehviky on Jumat, 09 September 2011

Entah apa yang ada dalam fikiran seorang pembantu di Dubai,Uni Emirat Arab ini. Dia tega memotong kemaluan majikannya saat sang majikan yang sudah berumur 77 tahun itu menyuruhnya untuk memijat, dan membuat 40 % dari organ fitalnya tidak dapat berfungsi.

Atas perbuatannya itu dia harus menghadapi dakwaan dengan tuduhan penyerangan yang menyebabkan disfungsi organ tubuh. Menurut surat dakwaan pembantu tersebut menggunakan benda tajam untuk memotong kelamin sang majikan.

"Tersangka akan dikirim ke pengadilan kriminal di Dubai dan akan didakwa karena melakukan serangan hingga menyebabkan disfungsi organ tubuh," demikian menurut pengadilan seperti dikutip Gulf News, Jumat (9/9/2011).

"Apabila pembantu itu melakukan serangan dan hanya melukai serta tidak menyebabkan disfungsi organ tubuh, mungkin dirinya akan dibawa ke pengadilan untuk hukuman ringan. Saat diinterogasi, tersangka menyatakan, memotong penis majikannya karena majikannya hendak melakukan kekerasan seksual," ujar salah satu sumber yang tak mau disebut identitasnya.

Seorang jaksa menyatakan, tersangka akan diperintahkan untuk tinggal beberapa pekan di penjara sementara, dan menurut hukum setempat, tersangka yang melakukan serangan dan menyebabkan disfungsi organ tubuh akan menghadapi hukuman penjara selama tujuh tahun.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive