Ruangan Bercinta Di Cipinang

Diposting olehviky on Rabu, 07 September 2011

Ternyata Rutan Cipinang menyediakan ruangan untuk bercinta, ga tanggung-tanggung harga perjamnya Rp.600 ribu. Ruangan ini berada di salah satu kantor di cipinang, berukuran 3X3, memiliki springbed,AC, dan juga kamar mandi. Seperti telah diberitakan Detikcom (7/9/2011).

Hal ini menjadi heboh setelah ada kabar yang menyatakan istri Gayus Tambunan (terpidana kasus mafia pajak ) Milana Anggraeni sedang mengandung bayi kembar.menjadi heboh karena Gayus saat ini sedang menjalani hukuman di Rutan Cipinang atas kasus yang tengah membelitnya. Belakangan terungkap bahwa di cipinang ada ruangan yang di khususkan untuk pasangan suami istri untuk melampiaskan Syahwatnya.

Ruangan yang disebut dengan Ruangan Keluarga/Family Room ini memiliki tarif Rp.600 ribu/jam. Keberadaan ruangan itu memang manusiawi, sah-sah saja diadakan, apalagi bagi tahanan/narapidana yang sudah berkeluarga. Sayangnya ruangan itu diduga jadi bisnis terselubung, obyekan untuk para sipir.

Dengan harga yang relatif mahal mungkin hanya narapidana yang berkantong tebal saja yang dapat menggunakan ruangan tersebut. Untuk menggunakannyapun cukup mudah, bagi napi yang mau melampiaskan syahwatnya dan memiliki cukup uang tinggal menghubungi sipir untuk check in di ruangan tersebut, mudahkan ???

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive