Keluar Salon Rambut Malah Bak Jerami

Diposting olehviky on Minggu, 18 September 2011

Charlotte Jones
Ketika kita pergi ke salon sudah barang tentu yang kita inginkan adalah penampilan yang lebih baik dari sebelumnya,tap hal tersebut tidak terjadi pada wanita ini, Charlotte Jones (27) telah menghabiskan waktu 11 jam dan uang sebanyak Rp.830 ribu untuk melakukan perawatan di sebuah salon di Nottingham,Inggris, salah satu perawatan yang di lakukan adalah penghilangan pigmen (bleachin) untuk merubah rambut coklatnya menjadi pirang. Hal ini dilakukan untuk merubah penampilannya setelah putus dari kekasihnya yang sudah di jalaninya selama 9 tahun.

Namun apa kenyataannya,maksud hati hendak merubah penampilan tapi justru kemalangan yang di dapatnya,bukannya tambah cantik tapi rambutnya malah menjadi keras dan kaku bak jerami. Tidak sampai disitu,kulit kepalanyapun terasa  panas terbakar dan mengalami rontok parah. Untuk menutupi rambutnya dia terpaksa menggunakan topi selama 3 bulan. Diapun memutuskan untuk mencukur habis rambutnya demi menyelamatkan penampilannya.

Charlotte yang tidak terima atas apa yang diterimanya, segera melayangkan tuntutan kepada pemilik salon '28 for Girls and Boys' atas tudingan malapraktik. Setelah melalui pertarungan hukum yang panjang, ia memenangi gugatan dengan ganti rugi senilai £5.250 atau sekitar Rp72,5 juta. 

Charlotte, pegawai administrasi di Nottingham Trent University, memutuskan memirang rambutnya Agustus 2009, setelah putus dari jalinan cinta selama sembilan tahun. "Setelah putus, aku merasa perlu tampil beda. Sebelumnya, aku tidak pernah mewarnai rambut," ujarnya, seperti dikutip Daily Mail. 

Manajer salon meminta maaf atas hasil perawatan yang mengecewakan. Ia mengakui bahwa yang melakukan perawatan saat itu adalah pegawai magang. "Awalnya, warna rambutku tampak seperti kulit jahe, lalu pegawai itu melakukan pewarnaan ulang hingga empat kali," ujarnya. 

Setelah sempat botak kini rambut Charlotte sudah mulai memanjang,diapun merasa kapok,dan bertekad untuk tidak akan pernah mewarnai rambutnya lagi.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive