Model Cantik Ini Dulunya Pria

Diposting olehviky on Minggu, 11 September 2011

Seorang wanita yang menjadi finalis dalam ajang pemilihan Top model di polandia mengungkapkan sebuah rahasia yang menghebohkan. Michalina Manios (22) mengungkapkan bahwa dirinya adahulu adalah seorang pria. Dia di lahirkan dengan kelamin ganda, dan dia resmi menjadi seorang wanita setelah melakukan operasi empat tahun lalu.

"Aku dilahirkan hermaprodit dan ketika dokter pertama kali melihat saya, mereka menganggap saya adalah anak laki-laki," kata Michalina dalam acara tersebut, sebelum para juri memilih dia maju ke babak berikutnya, seperti dilansir Orange.com, Sabtu (11/9/2011).

"Tapi saat aku dibesarkan, aku merasa lebih feminin tak seperti laki-laki pada umumnya, dan akhirnya empat tahun lalu saya menjalani operasi untuk menghapus kelamin laki-laki, kemudian saya mengubah nama saya," tambahnya.

Di sekolah Michalina mengaku selalu merasa sengsara dengan kondisinya yang memiliki dua alat kelamin. Tapi apa boleh dikata, dokter mengatakan bahwa dia tidak bisa dioperasi sampai dia berusia 18 tahun.

"Ketika akhirnya terjadi, aku sangat senang. Sekarang saya dapat mengejar impian saya menjadi model," katanya.

Michalina berasal dari daerah Lodz, Polandia. Dia mempelajari linguistik lalu pindah ke Paris. Dia kini fasih dalam enam bahasa termasuk Inggris, Prancis, Swedia dan Rusia.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive