Hebooh..Ada Puting Susu Ditelapak Kaki

Diposting olehviky on Senin, 12 September 2011

Hebooh...ada puting susu tumbuh di telapak kaki seorang wanita. Seorang wanita yang tidak disebutkan namanya memiliki puting susu ekstra tepat di telapak kaki sebelah kirinya. Puting susu ini sangat mirip dengan yang biasa berada di payudara seorang wanita,lengkap dengan areola (lingkaran berwarna coklat) yang menonjol. Puting susu ini juga di sertai dengan rambut halus yang biasa tumbuh pada kebanyakan puting susu.

Pemeriksaan mikroskopis menunjukkan adanya kelenjar rambut dan keringat, yang terdiri dari eccrine dan sebacea. Secara klinis, ini jelas termasuk supernumerary breast tissue (SBT) atau pseudomammae," ungkap para ilmuwan seperti dikutip dari TheSun, Selasa (19/7/2011).

Kasus yang diyakini sebagai satu-satunya di dunia ini dilaporkan dalam jurnal Dermatology Online edisi terbaru.

Meski terbilang langka, supernumerary breast tissue (SBT) atau disebut juga puting ekstra sebenarnya sering dijumpai termasuk pada penyanyi asal Inggris, Lilly Allen. Namun dalam banyak kasus yang pernah dijumpai, puting ekstra ini hanya tumbuh di bagian pinggang ke atas.

Seperti dilaporkan dalam jurnal, si pemilik puting di telapak kaki ini tidak pernah mengeluhkan sakit pada puting ekstranya tersebut. Dalam silsilah keluarganya, tidak ada satupun kerabat baik laki-laki maupun perempuan yang punya riwayat memiliki puting lebih dari dua.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive