Penyebab Motley Crue Batal Ke Jakarta

Diposting olehviky on Sabtu, 24 September 2011

Motley Crue
Konser Motley Crue yang jadwalnya digelar di Jakarta pada pada 8 Oktober mendatang di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara terpaksa dibatalkan oleh promotor. 

Astri Damawanti selaku CEO dari MLive, promotor yang bertanggung jawab mendatangkan Tommy Lee Cs mengungkapkan penyebab pembatalan itu karena ada pihak-pihak yang tidak senang dengan kedatangan legenda rock yang berdiri sejak 1981 asal USA itu ke Indonesia.

"Terlalu banyak yang mention ke artisnya, pas hari Rabu itu masih baik-baik saja sama agennya, jadi kita sendiri enggak tahu ada apa sebenarnya. Kenapa seperti itu," kata Astri yang ditemui di Jakarta, Sabtu (24/9/2011).

Lebih lanjut Astri mengungkapkan, tiket yang sudah dibeli bisa diuangkan kembali. Waktu penukaran dilangsungkan pada hari Jumat (30/9) pekan depan.

Namun, bagi yang ingin masih menunggu penjadwalan ulang konser band yang digawangi oleh Nikki Sixx (bas), Tommy Lee (drum), Vince Neil (vokal), dan Mick Mars (gitar) itu masih bisa menyimpan tiket tersebut.

Saat ini pihak Mlive sudah membuka kembali perundingan dengan agensi Motley Crue.

"Semalam kita sudah mengajukan lagi Motley Crue, tinggal nunggu nanti malam jawabannya. Harapan kita November nanti bisa menghadirkan Motley Crue," tutup Astri.

source : okezone.com

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive