Bek Bayern Frustasi Bakar Rumah Sendiri

Diposting olehviky on Minggu, 25 September 2011

Vinicius Rodrigues
Karena frustasi yang berlebihan bek Bayern Munich,Vinicius Rodrigues"breno"Borges harus berusrusan dengan hukum,pasalnya di tuduh telah membakar rumahnya sendiri. Sebenarnya kebakaran terjadi pada hari selasa dini hari lalu,tapi pihak kepolisian baru melakukan panahanan semalam,setelah melakukan penyidikan dan menyimpulkan bahwa Breno dengan sengaja membakar rumahnya sendiri,dan menjadikannya tersangka.

Sebagaimana lansiran Yahoosports, Minggu (25/9/2011), pihak kejaksaan menetapkannya menjadi tersangka, meski Breno harus masuk rumah sakit terlebih dahulu, karena menghirup asap kebakaran yang disinyalir bermula dari ruang bawah tanah kediamannya, di distrik Gr├╝nwald.

Mesk begitu, setidaknya tidak ada korban tambahan dalam peristiwa tersebut. Istri dan ketiga anaknya sedang tidak berada di dalam rumah. Kebakaran yang meludeskan seluruh rumah mewahnya tersebut, sekiranya mencatatkan kerugian senilai jutaan euro.

Breno dikabarkan sedang mengalami depresi berat, akibat cedera lutut kronis yang mengancam kariernya. Buktinya, Breno diketahui sering bolak-balik ke ahli psikologi untuk mengatasi rasa frustasinya.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive