Karena Silikon Fillet Ayam Selamat Dari Kecelakaan

Diposting olehviky on Senin, 14 November 2011

Lisa Somerville
Sejak remaja Lisa Somerville (28 tahun) sudah menggunakan silikon berbentuk fillet ayam untuk membuat payudaranya terlihat besar dan penuh. Tapi siapa sangka silikon fillet ayam yang selalu dimasukkan ke dalam bra itu juga yang menyelamatkan nyawanya dari kecelakaan yang mengerikan.

Ibu muda itu berhasil selamat dari kecelakaan mobil yang mengerikan. Saat kejadian, Lisa tengah mengendarai mobilnya dalam keadaan hujan badai, lalu tiba-tiba ia mengalami kehilangan kendali atas mobilnya sehingga kecelakaan mobil yang cukup mengerikan tak bisa terelakkan.

Kecelakaan itu terjadi ketika ia akan mengemudi ke rumahnya di daerah Kirkintilloch dekat Glasgow pada Mei 2009. Jalan yang harus dilaluinya memang sempit dan berkelok-kelok, sehingga ketika ada mobil dari arah berlawanan ia menginjak rem terlalu dalam dan kehilangan kendali lalu menabrak jalan.

Saat kejadian Lisa tidak menggunakan sabuk pengaman dan dalam posisi yang buruk, tapi ia masih bisa bernapas. Ibu dari 1 putri ini berhasil dikeluarkan dari lokasi kecelakaan setelah dibantu oleh petugas pemadam kebakaran dan langsung dilarikan ke Royal Infirmary dengan mengalami paru-paru yang tertusuk, empat tulang rusuk retak serta patah hidung.

Dokter yang membantu, membuka bajunya dan mendapati banyak kerusakan tapi fillet ayam yang ada di dalam branya berhasil menyelamatkan nyawa Lisa.

"Saya menderita kerusakan paru-paru dan tulang iga yang retak, namun berkat fillet dada ayam saya masih bisa hidup sekarang," ujar Lisa, seperti dikutip dari Dailymail, Senin (14/11/2011).

Saat itu ia sempat tidak sadarkan diri, dan ketika ia sudah siuman dokter mengatakan padanya bahwa fillet dada ayam yang dimasukkan ke dalam lapisan branya benar-benar telah menyelamatkan hidupnya.

"Saya seperti mengalami penggandaan dan memakai 4 sekaligus dengan memakai silikon fillet ayam tersebut, tapi ternyata hal itu memberikan saya perlindungan ekstra yang bisa menyelamatkan hidup saya," ungkapnya.

Lisa mengakui bahwa ia sudah menggunakan fillet dada ayam untuk meningkatkan ukuran payudaranya sejak ia masih remaja. Namun ia tidak bisa percaya bahwa hal yang dibencinya justru bisa menyelamatkan hidupnya.

"Saya membenci fillet ayam ini dan terus menerus merasa takut fillet ayam ini akan jatuh dan menjadi saat-saat yang paling memalukan. Tapi malam itu untuk pertama kalinya saya berterimakasih dengan fillet ayam," ujar Lisa yang memiliki anak perempuan bernama Jodi (8 tahun).

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive