Rata-rata Wanita Inggris Menikah Karena uang

Diposting olehviky on Jumat, 18 November 2011

ilustrasi
Salah satu situs voucher diskon terkemuka di Inggris baru-baru ini melakukan survei terhadap 2.713 wanita untuk mengetahui apa yang sebenarnya menjadi alasan bagi mereka untuk menikah. Mark Pearson dari situs MyVoucherCodes mengakui terinspirasi dari fenomena perceraian antara Kim Kardashian dan Kris Humphries.

Baginya akan menjadi hal yang sangat menarik untuk mengetahui, apa sebenarnya yang menjadi hal penting bagi seorang wanita untuk membangun rumah tangga. Mengejutkannya, dari hasil poling tersebut, 34% wanita atau lebih dari sepertiganya mengungkapkan bahwa uang menjadi alasan utama mereka untuk melangkah ke pelaminan, seperti dikutip Daily Mail.

Penelusuran lebih lanjut dilakukan terhadap 34% wanita tersebut mengungkap fakta bahwa 23% dari mereka bersedia menikahi seorang pria yang memiliki saldo minimum 1 juta Pounds atau sekitar Rp 15 miliar di rekening banknya. Sedangkan 6% sisanya mengaku bahwa pria yang melamar mereka setidaknya harus memiliki tabungan sekitar 5 juta Pounds atau Rp 75 miliar.

Ketika ditanyakan alasan mengapa memilih uang sebagai dasar pernikahannya, 41% mengaku bahwa mereka mendambakan keadaan finansial yang stabil bagi masa depan keluarganya. Sementara 19% sisanya hanya ingin hidup dalam kemewahan.

Sementara itu, 17% lainnya menyatakan bahwa alasan mereka menikahi seorang pria adalah untuk mendapatkan rasa nyaman. 12% lainnya menikah karena ketertarikan fisik. 19% lainnya mengaku menikah hanya untuk mengusir rasa sepi dan 22% lainnya untuk mencari teman hidup, tidak peduli apakah pria itu mencintainya atau tidak.

Hanya 42% dari keseluruhan peserta survei yang memilih untuk menikah karena cinta, dan sebagian besar dari mereka menyatakan bahwa kepercayaan terhadap pasangan adalah hal yang sangat penting untuk menjadi dasar suatu pernikahan.

Meskipun sebagian besar dari peserta poling tersebut menyatakan bahwa mereka menikah didasari oleh materi, kenyamanan dan ketertarikan fisik, namun sulit dipercaya bahwa ketiga hal tersebut benar-benar mendasari keinginan mereka. Seperti pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphries yang didasari oleh cinta, tetap saja berujung pada perceraian.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive