Sekarat, Wanita Ini Minta Sang Adik Menikahi Suaminya

Diposting olehviky on Rabu, 16 November 2011

Collen memeluk foto Jackie
Menderita kanker otak, Jackie DeVita merasa tak ada harapan untuk hidup. Di saat sekarat, wanita asal Florida itu pun meminta adiknya menikah dengan suaminya dan merawat tiga anaknya.

Adik Jackie, Colleen Leary tentu saja menolak permintaan kakaknya yang kini sudah meninggal dunia. Dia tidak mau memakai cincin pernikahan kakaknya yang diberikan Jackie sebelum ia wafat. Ia hanya berjanji mau merawat ketiga anak kakaknya itu seperti anaknya sendiri.

Namun tiga bulan setelah Jackie dimakamkan, Colleen akhirnya memenuhi permintaan almarhumah kakaknya itu. Ia menikah dengan suami Jackie, seorang miliuner yang berprofesi sebagai dokter gigi, Richard DeVita.

Sekarang, pasangan Colleen dan Richard tinggal di ranch senilai £8,5 juta di Florida, Amerika Serikat. Di rumah itu juga lah dulu Jackie tinggal.

"Aku tahu aku mendapatkan restu darinya," ujar Colleen yang kini tampak memakai cincin pernikahan kakaknya, seperti dikutip dari Daily Mail.

Sejak kecil, hubungan Colleen dan Jackie memang dekat. Keduanya hanya berbeda usia setahun dan kerap dikira anak kembar. 

Setelah Jackie menikah dengan Richard, Colleen pun sering menghabiskan waktu di rumah pasangan tersebut. Anak-anak pasangan yang menikah pada April 1994 itu, sudah sangat akrab dengan Colleen.

Saat akhirnya setuju untuk menikah dengan Richard, Colleen tahu akan ada banyak cibiran datang. Beberapa teman dan keluarga membicarakan keputusannya itu dan mereka sepertinya tidak setuju.

"Tapi aku tidak peduli apa kata orang. Yang terpenting aku merasa kakakku damai, memang ini yang diinginkannya kalau dia sudah tidak ada di sini," ujar wanita 46 tahun itu.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive