Polisi Dipecat Karena Ngeseks Saat Berpatroli

Diposting olehviky on Rabu, 16 November 2011

Ilustrasi
Seorang polisi Inggris harus kehilangan pekerjaannya. Gara-garanya, polisi itu berhubungan seks dengan seorang wanita bersuami saat dirinya sedang bertugas.

Dalam kejadian itu, Shaun Jenkins membawa mobil patrolinya ke rumah wanita tersebut di Caerphilly, South Wales untuk berhubungan seks di sore hari saat dirinya sedang bertugas. Dengan mengenakan seragam, polisi berumur 35 tahun itu masuk ke kamar tidur wanita tersebut. Sementara rekan kerja Jenkins menunggu di dalam mobil.

Selama hubungan intim tersebut, Jenkins meletakkan pistolnya di atas meja rias. Selama sekitar 40 menit pria itu berada di kamar wanita bersuami itu.

Ketika suami wanita tersebut mengetahui perselingkuhan itu, Jenkins pun dilaporkan ke kepala kepolisian Gwent di South Wales. Namun saat itu Jenkins hanya diberikan peringatan terakhir.

"Kami menerima komplain mengenai perbuatan salah satu perwira kami," kata juru bicara kepolisian Gwent seperti dilansir harian Inggris, Telegraph, Rabu (16/11/2011).

"Tuduhan itu diselidiki oleh kesatuan dan perwira tersebut menerima peringatan terakhir secara tertulis," imbuh juru bicara tersebut.

Tapi suami wanita tersebut tidak puas dengan keputusan itu. Apalagi kemudian Jenkins dibolehkan kembali berpatroli di jalanan kota tempat pasangan itu tinggal. Suami wanita itu pun mengadukan Jenkins ke Komisi Komplain Kepolisian Independen (IPCC) yang kemudian memerintahkan kepolisian Gwent untuk menyelidiki ulang. Jenkins pun akhirnya diberhentikan dari pekerjaannya.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive